Kamis, 04 Desember 2008

Kunjungan 50 orang guru teladan pekan baru



Kamis, 4 Desember 2008 makassar menjadi tujuan utama studi banding dalam rangka penghargaan kepada 50 orang guru teladan pekan baru. Tepat pukul 9.00 WITA, rombongan guru-guru pekan baru tiba di SMA Negeri 5 Makassar dan disambut dengan sangat meriah oleh pihak sekolah dan juga management SSCI.

Acara penyambutan dimeriahkan oleh kontribusi siswa-siswi SMA Negeri 5 makassar yang menyajikan tarian tradisional khas makassar dan juga pentas seni lainnya. Menjelang makan siang, acara bertambah meriah dengan adanya alunan merdu suara dari ibu direktris SSCI yang ber-duet dengan kepala rombongan pekan baru.
Acara penyambutan ditutup dengan pembacaan pantun oleh pak chairul, dan penyerahan cenderamata dari masing-masing daerah.



Kemudian acara dilanjutkan dengan mengunjungi lab multimedia SMA Negeri 5, di lab inilah instruktur SSCI mendemokan aplikasi SSCI, para guru antusias untuk mencoba menggunakan aplikasi SSCI, namun karena keterbatasan waktu, maka kegiatan tersebut hanya dapat berlangsung singkat namun tetap berkesan.
Semoga dilain kesempatan kita dapat bertemu lagi. Terima kasih telah mengunjungi salah satu sekolah unggulan di makassar. Sampai bertemu di lain waktu.



Mengutip pantun yang dipersembahkan oleh pekan baru untuk makassar :

Perahu pinisi mengembang layar
Berlayar jauh laut sulawesi
Dari pekan baru datang ke makassar
Untuk melihat pendidikan di negeri pinisi

Jika berlayar pendayung patah
Tolong diulas tali yang putus
Jika bertutur tersilap kata
Mohon maafkan hati dengan tulus

Pinisi berlayar bermuatan kemiri
Anak dagang dinegeri kedah
Makassar jauh angin mamiri
Orangnya elok, santun, dan ramah

Tidak ada komentar:


ShoutMix chat widget